Senin, 09 April 2012

Bokura Ga Ita Live Action Movie Trailer

Film baru 2012 nich.. mungkin dari judul diatas uda keliatan yang mw ane tulis disini apa.. yups, bokura ga ita tuh judul anime/manga yang udah lama banget (mungkin dari sekitar tahun 2002an), tapi baru 2012 ini muncul live actionnya.


Buat temen-temen penggemar anime sendiri emang mungkin belum banyak denger tentang judul film yang satu ini, karena emang model manga/anime nya sendiri shoujou, yang mana berarti model-modelnya kayak komik anak cewek (njelasinnya gimana komik cewek itu ane bingung.. wkwk). tapi dari segi cerita oke kok, terutama buat temen-temen yang suka ama genre romance comedy, judul satu ini pasti cocok banget lah.

untuk live actionnya sendiri, dari anime yang total 26 episode ini bakal di bagi jadi 2 bagian, dan pemutarannya pun berbeda tanggal, yang pertama 17 maret, dan kedua 21 april. Cast pemerannya pake nama-nama yang ga asing buat penggemar J-Drama, yaitu si Ikuta Toma dan satu lagi cewek favoritnya temen kul ane yang mirip tukul... wkwkwk, yups, cewek itu adalah Yoshitaka Yuriko.

langsung aja kita simak trailernya


berhubung ane juga belum nonton filemnya , buat yang punya bagi-bagi ya, hha

1 komentar:

silahkan berkomentar